Subhan Optimis PKB Majene Rebut Kursi DPRD Kabupaten dan Provinsi

Subhan Aliyah

Majene, FMS - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Majene optis mampu meraih 1 kursi DPRD Sulbar di Dapil Sulbar 4. Optimisme tersebut disampaikan oleh Subhan Aliyah.

Subhan menyebut bahwa PKB Majene semakin maksimal mampu mengkonsolidasikan struktur partainya sampai ketingkat grass root. Dirinya optimis PKB Majene meraih semua kuota kursi DPRD Kabupaten Majene dan Provinsi Dapil Sulbar 4.

"Struktur pergerakan partai semakin optimal disisa waktu satu bulan pencoblosan ini. Baik struktur partai ataupun para Caleg PKB Majene baik kabupaten ataupun Provinsi Dapil Sulbar 4 sudah semakin solid. Kami optimis bisa mengisi satu kursi DPRD Sulbar dan semua Dapil di Majene," ungkap Subhan.

Calon anggota DPRD Provinsi Dapil Sulbar 4 dari partai PKB nomor 1 ini, mengaku telah menyiapkan desain gerakan untuk mensinergikan Pileg dan Pilpres dalam meraih suara PKB.

"Kami sisa menyusun desain akhir di injury time. Termasuk mendesain Pilpres dan Pileg berjalan sinergi. Insyallah target maksimal bisa kami raih pada Pemilu 2019 ini," pungkas Subhan.

(MS/Adi)

BERITA LAINNYA

MAJENE 5582470282778660320

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item