Ali Baal: Jangan Berhenti Menuntut Ilmu

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (foto: Kominfo Sulbar)

Mamuju, FMS - Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar memberikan apresiasi dan terima kasih yang  setinggi tingginya kepada guru dan para wali orang tua disekolah MAN yang telah berhasil meluluskan 107 siswa dan siswi, sekaligus memberi ucapan selamat kepada siswa dan siswi yang telah lulus bersekolah.

"Lanjutkan pendidikan lebih tinggi jangan berhenti menuntut ilmu, SDM kita harus mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional. Dengan karakter yang terbentuk dari agama dan budaya saya yakin dan percaya lulusan MAN 1 Mamuju  mampu menjadi SDM Sulbar yang berkualitas kedepannya," kata Ali Baal Masdar pada saat menghadiri penamatan siswa siswi MAN Mamuju di Auditorium lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Rabu, 10 April 2019.


Kepada para orang tua siswa siswi terus mendorong anak-anaknya untuk bersekolah dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Disela penamatan, Gubernur Ali Baal Masdar didampingi Kakanwil Kemenag Sulbar, Muflih B melakukan launching majalah online MANSaMa (MAN Satu Mamuju). (Advetorial).

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8353937082263493540

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item