Bhayangkari Polda Sulbar Beri Support Petugas PPK


Mamuju, FMS - Dalam mendukung suksesnya penyelenggaran Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk, Bhayangkari Polda Sulbar,  juga tidak ketinggalan melakukan berbagai aksi positif, diantaranya, melakukan kunjungan ke PPK Simboro.

Kunjungan ini untuk memberikan support sekaligus menitipkan berbagai bekal makanan dan vitamin kepada para petugas di PPK agar tetap semangat dalam bertugas.

Ketua Bhayangkari PD Sulbar Asyiah Baharuddin Djafar menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap para petugas yang telah bersungguh-sungguh dalam menjalanaan tugasnya dalam menjaga data pemilihan di PPK.

"Kami sengaja melakukan kunjungan-kunjungan ke PPK untuk memberikan semangat dan menitipkan makanan dan minuman alakadarnya," ucapnya, Rabu (24/4/2019).

Ia mengatakan, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, diharapkan dapat membantu.

"Semoga bantuan ini dapat membantu," tuturnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan,  apa yang dilakukan oleh para Bhayangkari sudah sangat tepat.

Perhatian yang terus diberikan kepada petugas dilapangan akan menghadirkan semangat seluruh personil sehingga pelaksanaan tugas tetap maksimal.

Belum lagi, kata Mashura, melalui pemberitaan, banyak petugas PPK yang jatuh sakit dan harus dilarikan ke RS lantaran kecapean dan adapula yang meninggal dunia karena beratnya tugas yang mereka pikul.

"Jadi kehadiran Bhayangkari untuk memberikan support dan semangat, dengan demikian apa yang telah diberikan bisa berdampak baik," terangnya.

(Wati)

Related

MAMUJU 4725649637821567876

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini