Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Lemhanas Mabes TNI


Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menerima kunjungan Perwakilan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas) Mabes TNI yang dipimpin oleh Laksamana Pertama Suratno, didampingi Kolonel Kes. M. Ikhsan dan Mursalim.

Pertemuan itu dipusatkan di ruang kerja Kapolda dan dihadiri oleh Danlanal Mamuju, Dir Intelkam dan Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Rabu (24/4/2019).

Dalam kesempatannya, Laksamana Pertama Suratno mengatakan bahwa kunjungannya tersebut terkait rencana pelatihan pemantapan nilai-nilai kebangsaan dan pelatihan kepimimpinan yang akan dilaksanaakn pada 18 - 25 Juni 2019 mendatang.

Ia mengatakan, dalam kegiatan pelatihan itu, pihaknya membutuhkan 100 peserta yang terdiri dari birokrat, akademisi, tokoh masyarakat, TNI dan Polri.

Sementara itu, dalam keterangan Kapolda yang disampaikan oleh Kabi Humas, AKBP Hj. Mashura menjelaskan,  Kapolda menyambut baik kegiatan tersebut dan akan mengutus personil Polda.

Menurutnya, Provinsi Sulbar adaalh provinsi yang termudah dan masih  perlu penyamaan persepsi. Sulba juga perlu mencontoh daerah-daerah maju.

"Melalui kegiatan itu nantinya, diharapkan dapat memberikan dampak yang positif khususnya bagi kemajuan Provinsi Sulbar," ujarnya.

Mashura menambahkan, kunjungan itu juga dibarenagi dengan membangun silaturahi.

(Wati)

Related

MAMUJU 6180717793696907489

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini