Di Polman, Kapolda Sulbar Sambangi Tokoh Masyarakat Limboro


Polman, FMS - Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar punya cara tersendiri yaitu dengan cara membina hubungan baik bersama seluruh elemen masyarakat.

Untuk itu, Kapolda Sulbar terus melancarkan sambang kamtibmas di wilayah jajarannya. Dalam aksinya kali ini, Kapolda Sulbar menyambangi tokoh masyarakat atas nama Mukhtar Anwar dan Nenek Sima' di Desa Limboro Kecamatan Tinambung Kabuoaten Polman, Minggu (7/4/2019).

Sebelum melancarkan aksinya tersebut, Kapolda sempat melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Hj. Sri Astuti Hasan Sulur Limboro dan selanjutnya menuju kediaman Mukhtar Anwar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar mendapat sambutan hangat dan di suguhi makanan dan minuman sebagai adat warga setempat saat memuliakan tamu.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga menyanpaikan beberapa hal terkait pelaksanaan pemilu, pihaknya juga berharap agar pada puncak pemilu tanggal 17 April 2019 Mendatang, seluruh masyarakat berpartisipasi menyukseskan pemilu yang aman dan lancar.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura bahwa Kapolda juga menyampaikan, beda pilihan itu hal yang biasa, asalkan tujuan tetap sama.

"Inshaa Allah pelaksanaan Pemilu akan berlangsung dengan aman, damai dan sejuk," tutur Kapolda.

Diakhir kesempatannya, Kapolda Sulbar juga memberikan bantuan tali asih Mukhtar dan Nenek Sima' sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian antar sesama.

Yang menarik di sini adalah Kapolda Sulbar saat memberikan bantuan langsung di peluk oleh nenek Sima. "Terimakasih nak, semoga dibalas Allah sesuatu yang lebih baik," kata nenek Sima dengan nada haru.

"Kami hanya minta doa dan dukungannya, agar pelaksanaan pesta demokrasi kedepan bisa kami kawal dengan maksimal hingga pada puncaknya," ujar Kapolda kepada nenek Sima.

(Ani)

BERITA LAINNYA

POLMAN 6141621085174797012

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item