Doa Bersama Menuju Pemilu Damai dan Sejuk


Mamuju, FMS - Memasuki tahapan masa tenang pada pelaksanaan pemilu serentak 2019, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda), Polres Mamuju, KPU dan Bawaslu provinsi maupun kabupaten menggelar doa bersama.

Doa bersama ini diselenggarakan dengan harapan agar penyelenggaraan Pemilu serentak 2019, baik Pileg maupun Pilpres dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama yaitu terwujudnya pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk.

Pelaksanaan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Suada Mamuju ini dihadiri oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Kepala BIN Provinsi Sulbar, Ketua KPU Provinsi, Bupati Mamuju, Kemenag, Kasat Brimob Polda Sulbar, Tokoh Agama.

Bupati Mamuju dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh elemen, khususnya Polda Sulbar, KPU dan Bawaslu, sehingga kegiatan doa bersama bisa terselenggara dengan baik.

"Semoga melalui doa bersama ini, kita bisa mewujudkan Pemilu yang damai demi keutuhan NKRI," harap Bupati, Minggu (14/4/2019).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam arahanya juga berharap pelaksanaan doa bersama ini bisa dikabulkan oleh Allah.

"Semoga doa kita bersama ini bisa sampai kepada Allah SWT," harap Kapolda.

Kata Kapolda, puncak pemilihan pesta demokrasi 17 April 2019, Allah yang mengamankan dan doa bersama ini dilaksanakan semata-mata untuk meminta ridho Allah dengan harapan Pemilu 2019 ini dapat berlangsung dengan aman dan demokratis.

"Saya berharap, Provinsi Sulbar bisa menjadi contoh yang baik, yang mampu mengawal pesta demokrasi serta mampu mempertahankan kerukunan kekeluargaan. Untuk itu, apa yang sudah dicapai bisa kita pertahankan demi Sulawesi Narat yang berkah dan di ridhoi Allah Subuhanahu Wataalah," terang Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, pelaksanaan doa bersama ini adalah upaya dan komitmen bersama untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Doa bersama ini dilaksanakan demi mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk melalui komitmen bersama," demikian dikatakan Mashura.

(Wati)

Related

MAMUJU 2466682173768077788

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini