Kapolda Sulbar Bersama Bupati Majene cek Posko Mantap Brata


Majene, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melakukan kunjungan ke Polres Majene didampingi Bupati Majene. Kedatangan Kapolda dan bupati disambut oleh Kapolres Majene. Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan pemilu di Posko Operasi Mantap Brata Polres Majene, Sabtu (6/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar juga mengecek kesiapan data pengamanan pemilu sekaligus memberikan metode teknis mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ingat, permasalahan itu biasanya bersumber di TPS, jadi upayakan hal ini betul-betul diperhatikan jangan sampai lengah," imbuh Kapolda.

Disamping itu, Kapolda juga mengapresiasi kinerja Kapolres Majene yang telah melengkapi data yang dibutuhkan sehingga pengontrolan lebih mudah dilakukan.

adapun penekanan Kapolda saat melakukan pengecekan agar personil Polres Majene mempertajam deteksi dalam pemilu 2019 terkait TPS dan masjid putih, kelompok minoritas dan slum area serta wisata luar negeri.

Selain itu, agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menuju ke TPS pad hari Rabu tanggal 17 April 2019 untuk mencoblos dan memberikan suaranya.

(Muh. Irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6613145447373490999

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item