Kapolda Sulbar Cek Gudang KPU Majene

Majene, FMS - Melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Penilihan Umum (KPU) Majene, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengecek langsung gudang logistik untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.

Kapolda juga meminta agar seluruh pihak tetap bersinergi menjalankan tugas secara profesional demi penyelenggaraan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Kapolda kembali mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan pola makan terlebih lagi pelaksanaan ibadah rutin jangan sampai diabaikan. Hal ini tentunya dami pelaksanaan tugas yang tetap maksimal dan efektif.

"Untuk menjaga tahapan pemilu ini tetap berjalan aman dan lancar intinya setiap tahapan harus dikawal dengan baik jangan sampai ada kegiatan yang diluar pantauan kita," tutur Kapolda, Sabtu (27/4/2019).

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene Muh. Arsalin Aras saat menerima kunjungan Kapolda mengucapkan kesyukurannya atas kunjungan tersebut.

"Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda dan seluruh jajarannya yang begitu perhatian terhadap keamanan pemilu," kata Arsalin.

Terpisah, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Kapolda ini untuk memastikan situasi tetap terkendali sekaligus sebagai bentuk perhatian kepada para petugas yang telah berjuang keras demi terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Sulbar juga menitipkan buah tangan kepada para petugas di TNI/Polri yang melakukan pengamanan di KPU, seperti makanan dan minuman untuk mendukung pelaksanaan tugas dan tetap semangat.

(Muh. Irham)

Related

MAJENE 103060873454652288

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini