Ketua DPRD Sulbar Komitmen Perjuangkan Anggaran Infrastruktur

Ketua DPRD Sulbar, Amalia Aras
Mamuju, FMS - Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Hj Amalia Aras berkomitmen untuk lebih berjuang memperjuangkan anggaran infrastruktur untuk Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Amalia Aras yang juga kader dari Partai Demokrat ini, kembali maju sebagai caleg DPRD Sulbar pada dapil Mateng.

Pada pemilu 2019, kemarin, suara mengerut suara sangat signifikan dan ia akan kembali duduk untuk DPRD Sulbar periode 2019-2024.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Mamuju Tengah yang telah memberikan hak pilihnya kepada saya," ucap Puteri Bupati Mateng ini. Senin (29/4/2019).

Amelia menyampaikan , meskipun ada batas kewenangan provinsi dengan kabupaten, namun dia mengaku untuk siap mencarikan solusi agar Mamuju Tengah yang diwakilinya mendapat perhatian dari pemerintah Provinsi Sulbar.

Dari rangkaian kunjungannya selama masa kampanye di hampir seluruh wilayah kecamatan, Amalia menyebutkan bahwa Mamuju Tengah sebagai kabupaten baru masih membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dalam rangka menopang perekonomian masyarakat.

Menurut Amalia, masyarakat pada sejumlah wilayah yang dikunjunginya menginginkan agar pembangunan infrastruktur lebih ditingkatkan anggarannya. Sehingga dirinya akan terus berjuang di provinsi agar infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat mendapat porsi anggaran yang memadai. 

"Kita perbaiki dan tingkatkan dulu infrastrukturnya dalam rangka menunjang sector pertanian dan perkebunan," sebutnya.

Kata dia, bukan berarti sektor pendidikan dan kesehatan diabaikan, akan tetapi sebagai daerah pertanian dan perkebunan, Mamuju Tengah sangat membutuhkan pembagunan infrastruktur jalan dan jembatan tersebut guna memperlancar akses distribusi hasil pertanian dan perkebunan.

"Saya tidak pungkiri Pak Bupati (H Aras Tammauni) adalah orang tua saya, dan Ketua DPRD (H Arsal Aras) adalah kakak saya. Mereka berhasil membangun Mamuju Tengah. Ini fakta dan realita bahwa pembangunan cukup signifikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

(Wati)

Related

ADVERTORIAL 1841685284873710126

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini