Kolaborasi Polda Sulbar dan Pemkab Mamuju Melalui Safari Subuh


Mamuju, FMS - Kolaborasi antara Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar bersama Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid terlihat bersafari subuh di Masjid Al-Muhajirin, Jalan Andi Dai, Kelurahan Binanga, Mamuju.

Kedua orang nomor satu di Polda Sulbar dan Pemda Mamuju itu tetap bersama baur dalam program yang dirancang bersama yang disebut "Safari Subuh".

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, menjelaskan, program rutin ini adalah upaya bersama Kepolisian dan Pemerintah Daerah untuk menjaling silaturahim dengan masyarakat agar  terwujud situasi kamtibmas yang lebih kondusif.

Mashura mengatakan, Kapolda selalu mengimbau dan mengajak semua masyarakat untuk selalu memakmurkan rumah Allah (Masjid).

"Dengan memakmurkan Masjid akan mendatangkan rahmat Allah kepada kita, disamping itu rasa persaudaraan, saling sayang dan peduli tentunya akan semakin meningkat diantara kita, dengan begitu, keamanan dan ketertiban akan selalu terjaga," terangnya. Sabtu (20/4/2019).

Mashura menambahkan, Kapolda juga sangat mengapresiasi pada seluruh masyarakat Mamuju atas partisipasi dan kesadarannya bahwa betapa pentingnya keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung secara demokratis.

"Tentunya harus kita jaga bersama, untuk Sulawesi Barat yang malaqbi," ujarnya.

(Ahmad)

Related

MAMUJU 4502120672512144089

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini