Kunjungi 5 PPK di Polman, Kapolda Pesan Petugas Jaga Kesehatan

Polman, FMS - Pasca Pemungutan suara di TPS, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar aktif melakukan kunjungan ke berbagai PPK di Privinsi Sulbar. Kunjugan Kapolda guna memastikan keamanan kotak suara dan pengamanan di PPK.

Kali ini Kapolda mengunjungi PPK yang ada di Polewali Mandar (Polman), diantaranya, PPK Polewali, Wonomulyo, Mapilli, Luyo dan PPK Campalagian.

Sebelumnya, Kapolda Sulbar telah mengunjungi PPK mulai dari Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu, termasuk PPK di Kabupaten Majene.

Dalam kesempatannya, Kapolda memberikan motivasi kepada para petugas PPK. Kata Kapolda, tugas yang dibebankan negara ini memang cukup berat namun harus ditunaikan sebagai kontribusi dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kapolda juga memberikan semangat kepada semua petugas PPK bahkan dari pihak pengamanan TNI dan Polri.

"Jaga kesahatan ya, kawan-kawan, agar pelaksanaan rekapitulasi tetap maksimal, intinya berkerja ikhlas dan semangat. Inshaa Allah banyak keutamaan yang kita dapatkan sebagai balasannya," ucap Kapolda. Jumat (26/4/2019).

Selain itu, Kapolda Sulbar juga mengapresiasi atas kesiagaan seluruh petugas sehingga keamanan dan ketertiban di PPK tetap terkendali. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, kelunjungan Kapolda ini untuk memastikan situasi tetap terkendali, sekaligus sebagai bentuk perhatian kepada para petugas di PPK yang telah berjuang keras demi terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Disamping itu, kata Mashura, masing-masing pihak PPK yang dikunjungi juga mengucapkan apresiasi dari peran aktif Kepolisian sehingga selama kegiatan pemilu petugas merasa betul-betul terlindungi.

Selain itu, belum lagi dari pihak Polres dan Dinas kesehatan rutin memberikan layanan kesehatan sehingga kegiatan rekap di PPK tetap aman dan lancar karena kondisi fisik yang tetap prima.

Seperti biasa, Kapolda juga memberikan  bamtuan makanan dan minuman untuk mendukung pelaksanaan tugas di PPK.

(Ahmad)

Related

POLMAN 5993979876605142851

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini