Nasehat Kapolda Sulbar Kepada Petugas PPK: Jaga Kesehatan


Polman, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharaudin Djafar terus melancarkan kunjungannya ke PPK.

Kunjungan tersebut sejatinya untuk memastikan keamanan kotak suara di PPK dan kesiapsiagaan seluruh petugas demi pelaksaanaan tugas yang maksimal dan efektif.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Sulbar mengunjungi PPK Binuang di Kantor Camat Binuang Kabupaten Polman, Kamis (25/4/2019).

Saat tiba di Kantor Camat Binuang, Kapolda Sulbar disambut hangat oleh petugas PPK dan seluruh personil Polri yang melaksanakan pengamanan.

Dari keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, Kapolda berpesan kepada seluruh petugas PPK untuk selalu menjaga kesahatan agar pelaksanaan rekapitulasi suara tetap maksimal.

"Jaga kesehatan ya kawan-kawan.  Intinya berkerja ikhlas dan semangat, inshaa Allah banyak keutamaan yang kita dapatkan sebagai balasannya," kata Kapolda.


Kapolda juga memberikan apresiasi atas kesiagaan seluruh petugas sehingga keamanan dan ketertiban di PPK tetap terkendali, sembari Kapolda menitipkan makanan dan minuman kepada para petugas PPK.

Balasan yang sama dari pihak PPK Binuang, mereka juga mengapresiasi kunjungan Kapolda dan seluruh jajarannya. Mereka juga mengapresiasi pihak pengamanan yang berjaga di PPK sehingga kegiatan rekap tetap aman dan lancar.

Dari informasi yang diterima, ada sembilan PPK di Polman yang belum menyelesaikan rekap suara dan dikabarkan Jumat (26/4/2019), dijadwalkan akan rampung.

(Ahmad)

Related

POLMAN 8244192665448594324

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini