Kapolda Sulbar Beri Pesan Kamtibmas di Rutan Polman

Polman, FMS - Melancarkan kegiatan safari ramadhannya di Kabupaten Polman, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga menyempatkan melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Baiturrahman Lapas, Jumat, (31/5/2019).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj .Mashura menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaling hubungan silaturahim sekaligus saling mengingatkan kepada kebaikan demi meraih keberkahan ramadhan 1440 H.

Disela kegiatan itu, Kapolda juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Masjid Baiturrahman Lapas Polman.

Selain itu, lanjut Mashura, Kapolda juga mengapresiasi kepada warga binaan yang terlihat rukun berkat diberlakukannya program ibadah.

Kapolda juga memberikan nasehat bahwa barangsiapa prioritaskan akhirat maka kebahagian dunia pasti juga dia dapatkan dan akan mulia disisi Allah Subuhanahu Wataalah.

"Banyak diantara kita yang pernah menjalani pembinaan di rutan dan ketika keluar bisa sukses dibanding orang yang tak pernah di rutan. Ini karena kita menyadari kesalahan yang kita lakukan dan berusahan menjadi lebih baik, ukuran kemulian itu bukan pangkat, jabatan, ketenaran dan sebagainnya tapi tolak ukurnya adalah iman," pesan Kapolda.

(Akbar)

BERITA LAINNYA

POLMAN 717741786298740747

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item