Bazda Mamuju Salurkan Bantuan ke Masyarakat Kurang Mampu



Mamuju, FMS - Badan amil zakat daerah (Bazda) Kabupaten Mamuju menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 550 masyarakat kurang mampu yang dilakukan di halaman kantor Bazda, Jalan KS.Tubun, Kamis, (16 mei 2019).

Paket itu berisi gula, susu, terigu beras dan lainnya dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mamuju H. Habsi Wahid bersama Ketua Bazda Mamuju H. Arifin HP Dara.

"Ini sebagian besar adalah hasil dari zakat profesi yang diberikan oleh para ASN Pemkab Mamuju, hari ini di berikan kepada kita sekalian mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban di bulan ramadhan ini," kata Habsi Wahid kepada para penerima yang terlihat memenuhi halaman kantor Bazda.

Sementara itu secara teknis Kepala Badan Amil Zakat Mamuju Arifin HP Dara menerangkan, penyaluran zakat tahun ini tidak diberikan secara tunai melainkan dengan paket sembako agar masyarakat dapat langsung memanfaatkan bantuannya.

Menuritnya, bantuan yang diserahkan akan secara bertahap dan masih akan bertambah menyusul adanya warga yang belum terakomodasi.

Sementara itu, Badu’ salah seorang penerima bantuan mengatakan sangat bersyukur atas adanya paket sembako tersebut.

Dia berharap agar ditahun mendatang jumlahnya dapat lebih ditingkatkan.


(Wati)

Related

MAMUJU 3524721792492192155

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini