Bhayangkari Cabang Mamuju Berbagi Takjil di RSUD

Mamuju, FMS - Memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk berbagi berkah, Bhayangkari Cabang Mamuju melancarkan kegiatan bagi-bagi takjil, kali ini Bhayangkari Mamuju berbagi keberkahan ramadhan  di RSUD Mamuju, Sabtu (18/5/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju, Ny. Kiki Rivai Arvan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Bhayangkari dalam berbagi keberkahan di bulan ramadhan.

Selain itu, akan lebih membangun suasana yang harmonis.

"Melalui kegiatan ini Bhayangkari akan lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Ny. Kiki menjelaskan, bulan ramadhan adalah moment yang harus betul-betul dimanfaatkan dalam berburu kebaikan dan berbagi berkah melalui program-program ibadah.

Disamping juga menjalani hubungan silaturahim agar lebih harmonis serta dapat menciptakan situasi aman dan sejuk di Sulbar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menambahkan, pembagian takjil oleh Bhayangkari kepada pihak RS dan pasien menambah suasana keharmonisan sesama. Ada keceriaan dan kebahagiaan yang terpancar dari wajah-wajah pasien dan pihak RS. 

"Moment ramadhan ini harus kita pergunakan untuk saling berbagi apalagi teruntuk mereka yang sangat membutuhakan," ujarnya.

Kata Mashura, selain berbagi takjil, Bhayangkari Cabang Mamuju juga memberikan semangat kepada para pasien.

(Wati)

Related

MAMUJU 3582063568142029941

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini