Di Kantor KPPN, Kapolda Sulbar Buka Puasa Bersama

Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghadiri acara buka puasa bersama di Kantor KPPN Mamuju, Rabu (22/5/2019).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan malam Nuzulul Qur'an.

Sebagai pengantar berbuka puasa, Kapolda menyempatkan memberikan tausiah. Kata Kapolda, kemulian itu tolak ukurnya adalah keimanan. 

Jika iman kita sempurna maka kemulian akan menyertai namun jika sebaliknya tak ada iman maka kehinaan akan menjadi pakaian kebesaran

Menjaga dan meningkatkan iman adalah tugas setiap muslim, karena dengan iman kita akan bijak menyikapi setiap persoalan yang ada salah satunya Pemilu 2019.

"Kita bersyukur,  di Sulawesi Barat situasi tetap aman dan damai, ini membuktikan kualitas iman kita baik," kata Kapolda.

Intinya keimanan adalah hal terpenting yang harus dimiliki oleh seorang muslim, karena iman akan menyempurnakan penghambaan kita kepada Allah Azza Wajallah sehingga berkah yang berlimpah akan dihadirkan baik dari langit dan bumi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan, kegiatan yang dilakukan Kapolda adalah sebagai wujud untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahim demi memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda, Karo Rena, Kasat Brimob, Kasikeu Polda Sulbar, pimpinan dan para staf KPPN, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

(Wati)

Related

MAMUJU 7278969392352513906

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini