DPRD Sulbar Terima Kunjungan KPK RI

Mamuju, FMS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat menerimah kunjungan kerja rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Kamis (16/05/2019).


Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras, mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan KPK yang bertandang ke kantor DPRD Provinsi Sulbar.

"Kami menyambut baik kehadiran KPK dan rombongan, semoga kehadiran lembaga anti rasuah ini menambah wawasan kita terhadap pencegahan tindak pidana korupsi, yang pada akhirnya akan membawa daerah kita dalam pengelolaan daerah yang terbebas dari korupsi," ujarnya. Jumat (17/05/2019).

Amalia menyebutkan, DPRD telah menanda tangani komitmen untuk mendukung program pemberantasan korupsi terintegrasi sebagai wujud keseriusan DPRD dalam upaya pemberantasan korupsi.

"Kami akan dengan senang hati mendengarkan penjelasan KPK dalam hal Perencanaan dan penganggaran APBD," ucapnya.

Masih kata dia, selain itu dalam pertemuan juga dibicarakan soal sistem pengadaan barang dan jasa ULP, pelayanan terpadu PTSP, kapabilitas pengawasan, manamen ASN, optimalisasi PAD mandiri serta soal asset Daerah.

"Dengan kehadiran rombongan KPK , menambah wawasan kami semua dan terwujudnya pemerintahan yang bersih terhindar dari praktek praktek KKN," tambahnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

ADVERTORIAL 4692256054325481091

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item