Kanwil Kemenag Sulbar Apresiasi Jalannya Pemilu yang Aman dan Lancar

Kakanwil Kemenag Sulbar H. Mulih B Fattah

Mamuju, FMS - Penyelenggaraan Pemilu 2019, khususnya di Sulawesi Barat mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, H. Muflih B Fattah mengatakan, terciptanya pemilu yang aman dan lancar tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak khususnya pada pihak keamanan TNI dan Polri yang selalu memberikan rasa aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung.

"Kemenag Sulbar sangat mengapresiasi pemilu yang aman dan lancar. Ini semua atas peran serta dari seluruh pihak, baik TNI dan Polri yang telah memberikan rasa aman selama pemilu berlangsung," kata Muflih. Jumat (3/5/2019).

Sementata itu, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura menjelaskan, apresiasi juga datang dari Kepala Kementrian Agama Provinsi Sulbar atas terselemggaranya Pemilu yang aman dan lancar.

"TNI dan Polri terus berupaya untuk menjaga keutuhan NKRI pada penyelenggaraan Pemilu serentak 2019 yang lalu dan itu sangat membuahkan hasil dengan terwujudnya pemilu yang demokratis," jelas Mashura.

"Kita berharap dengan kondisi yang aman dan damai ini terus dijaga serta ditingkatkan agar Negeri yang kita cintai ini yaitu Indonesia tetap menjadi dambaan bersama yang dikenal dari segi kentalnya budaya, toleransi dan kekeluargaan," tutup Mashura.

Berikut video apresiasi Kemenag Sulbar


(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1742865727292600237

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item