Polsek Malunda Berbagi Penganan Buat Takjil

Polsek Malunda bersama Bhayangkari setempat membagi makanan buat takjil, Rabu 29 Mei 2019. foto : Ist


Majene, FMS -- Demi menggapai keberkahan Ramadhan, Polsek Malunda turut berbagi penganan biat takjil berbagi Takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polsek Malunda, Rabu (29/05/2019).

Kapolsek Malunda AKP Rahardian Bayu Trisna, S.H, S.I.K, mengatakan, pembagian makanan dan minuman untuk takjil ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita. Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa. Setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah,” ujarnya

Selain membagikan makanan dan minuman secara gratis, Rahardian juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi aturan berlalulintas di jalan raya, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Ia berharap, agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama terus dibina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi semua.

“Bulan suci Ramadhan, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan mendapat nilai ibadah dikemudian hari," ungkapnya

Tak lupa Ia menyampaikan terimakasih kepada anggotanya dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Malunda yang turut bersama-sama dalam kegiatan tersebut.

(irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6924624025159589953

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item