Ketua Majelis Zikir Imbau Jaga Pemilu Agar Kondusif

Ketua Majelis Zikir Azhamat Kabupaten Majene dan sekaligus pengurus Yayasan
Alhaerat Pusat -- Hustadz Irfan Chan. foto : Ist

Majene, FMS -- Tahapan Pemilu sebentar lagi akan akhir, namun masih banyak kendala yang menghadang penyelenggara. Untuk itu, Ketua Majelis Zikir Azhamat Kabupaten Majene dan sekaligus pengurus Yayasan
Alhaerat Pusat -- Hustadz Irfan Chan mengimbau agar Pemilu dijaga supaya tetap kondusif.

"Penyelenggara Pemilu 2019 telah melakukan pekerjaannya secara jujur. Kejujuran merupakan keikhlasan dari penyelenggara Pemilu 2019 itu sendiri. Akan tetapi jangan membohongi Allah SWT karena apabila Allah SWT menghendaki maka akan berjalan dengan sendirinya dan tanpa rekayasa," kata Irfan Chan.

Dikatakan, kendatipun tidak dipungkiri ada oknum penyelenggara Pemilu 2019 ada yang tidak baik, namun secara umum pelaksanaan Pemilu 2019 sudah berjalan dengan aman dan tertib.

"Apabila Pemilu 2019 direstui Allah SWT maka pelaksanaan Pemilu 2019 akan berjalan sesuai harapan. Memang dalam setiap pemilihan selalu dihadapkan pada dua situasi, yakni menang atau sebaliknya," ucap Irfan.

"Hal tersebut janganlah dijadikan pertentangan dalam kehidupan bermasyarakat," imbuhnya.

Lebih jauh dikatakan, namanya saja pemilihan umum, tentu langsung dipilih oleh rakyat, maka pasti ada yang menang atau kalah.

"Maka dari itu, apapun keputusan dari Penyelenggara Pemilu 2019 dan keputusan dari rakyat maka kita harus legowo. Sebagai contoh, apabila paslon 01 dinyatakan menang, maka itu merupakan suara Allah SWT karena sesuai dengan petunjuknya," pungkas Irfan.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 9077556701239131080

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item