Masyarakat Dungkait Berharap Lebih ke Pemkab Mamuju

Mamuju, FMS - Hari ke 11 Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dalam program safari ramadhan di Kecamatan Tapalang Barat, Kamis (16/05/19).

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Mamuju tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Tapalang Barat sekaligus pembagian sembako.

"Harapan saya, mudah-mudahan kedepannya kita dapat melanjutkan bahkan meningkatkan apa yang telah kita peroleh saat ini, kami juga mendoakan semoga semuanya dipanjangkan umurnya dan kita juga dapat melanjutkan pembangunan daerah, mudah-mudahan kedepannya Bapak Bupati tetap terpilih," kata Muhammad Hasbi selaku tokoh masyarakat.

Sementara itu, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid berpesan kepada masyarakat agar kembali merajuk kebersamaan, mengingat banyaknya perbedaan pada saat pelaksanaan pemilu.

"Mari kita merajuk kembali kebersamaan kita, merajuk kembali kekeluargaan kita, dan meningkatkan keduanya dan yang paling penting adalah saling menghargai sehingga dengan demikian semuanya dapat diwujudkan dengan baik," imbuh Habsi Wahid.

Bupati juga memberikan bantuan pembangunan masjid yang berada di Tapalang Barat, diantaramya Masjid Nurul dakwah sebanyak Rp 100 juta, Masjid Nurul Jannah Labuang Rano Rp 50 juta, Masjid Nurul Jihad Rp 50 juta, Masjid Jabal Nur di Pangasaan Rp10 Juta, Masjid Istiqlal di Dusun Uhai Manyong Lebani Rp 10 juta, Masjid Hubbul Watan Rp 20 juta, Masjid Al Zikra Dusun Tinaungan Labuang Rano Rp 20 juta, Masjid Nurul Hidayah Rp 10 juta, Masjid Al-Amin Paseangan Rp 20 juta dan Masjid Al-Mustaq Rp 20 juta.

Total jumlah bantuan yang disalurkan Pemda Mamuju sebesar Rp 310 juta.

(Jaya)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6426273036472820610

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item