Masyarakat yang Ingin Ambil Uang di Bank Bisa Minta Pengawalan Polisi, Gratis!

ilustrasi

Mamuju, FMS - Bagi masyarakat yang berniat mengambil uang dalam jumlah besar di bank, tak perlu khawatir diintai oleh pencuri. Cukup gunakan jasa polisi untuk melakukan pengawalan, gratis. 

"Kita akan berikan pengawalan gratis. Masyarakat tidak perlu khawatir kalau akan minta pengawalan polisi dalam mengambil uang," ungkap Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, Kamis (30/05/2019).

Menurut Mashura pengawalan secara gratis tersebut perlu dilakukan agar masyarakat yang mengambil uang dengan nominal yang cukup besar di bank terhindar dari aksi kriminal. 

"Kepada masyarakat agar berhati-hati pada saat berbelanja karena ini adalah hari-hari yang rawan. Kenapa? Karena banyak masyarakat mengambil uang cash dari bank. Jangan sampai nanti nasabah setelah mengambil uang dari bank dia diikuti oleh pelaku dari pelaku 365 (perampok), nanti di tempat sepi dia dibegal," imbaunya. 

Mashura berharap, masyarakat senantiasa mencegah tindak kriminal dengan segera menghubungi polisi terdekat.

"Tolong jangan sekali-kali menempatkan uang di kendaraan, ini bahaya. Sudah banyak kejadian seperti dia parkir kendaraan uangnya masih ada di mobil kemudian dia belanja sebentar, pas dia kembali mobilnya sudah dirusak uangnya juga diambil," pungkasnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3135615349860179451

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item