Rapat Pleno PPK di Kecamatan Luyo, Polman Berjalan dengan Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis

Polman, FMS - Rapat Pleno dalam rangka Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov, DPRD Kab/Kota, di Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, telah selesai dilaksanakan dengan transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis.

Rapat Pleno di Kecamatan Luyo dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Luyo dan dihadiri para saksi partai dan berjalan berlangsung lancar, meskipun banyak menguras tenaga tetapi rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tersebut dapat diselesaikan dengan, transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis.

"Kami selaku tokoh masyarakat menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Luyo untuk mempercayakan kepada penyelenggara pemilu dan menunggu hasil perhitungan secara real count dari KPU. Mari kita menjaga keamanan dan kedamaian serta persatuan di Luyo, Kabupaten Polman," kata Zainuddin.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, Kodim, Satpol Pol PP yang selalu mengawal kami selama melaksanakan tugas," ucapnya.

(Ahmad)

Related

POLMAN 6668452423182989194

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini