28 Juni, Pemprov Sulbar Akan Launching Budaya Malaqbiq



Mamuju, FMS - Sekprov Sulbar, Muhammad Idris memimpin  rapat pemantapan kick off  budaya kerja Malaqbi, yang berlangsung di Rujab Sekprov Sulbar, Rabu, 19 Juni 2019.

Dalam pertemuan itu, Sekprov Sulbar didampangi Asisten Bidang Administrasi Umum Djamila, dan dihadiri  para panitia pelaksana Kick Off Budaya Malaqbi.

Asisten Bidang Administrasi Umum Djamila, mengatakan, launching budaya kerja malaqbi akan dilaksnakan pada pekan depan yakni  Jumat 28 Juni.

"Kita harus betul-betul konsisten memantapkan dan menyiapkan seluruh keperluan kegiatan ini dan diharapkan semua OPD untuk membuat baliho sesuai dengan fungsinya" ujar Djamila.

Dikemukakan, launching tersebut  akan ditandai pelepasan balon di iringi penekanan tombol serine oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar. 

Sementara itu, Sekprov Sulbar  mengatakan, kegiatan itu adalah sebagian dari hajatan Pemprov Sulbar dari budaya kerja malaqbi. 

Hal itu, sambung Idris,  dapat memastikan integritas, displin , etos kerja dan inovatif dari aparatur sipil negara (ASN) semakin bagus. 

"Saya sebut kick off   karena  semua ASN akan memulai kerja  integritas, disiplin, etos kerja dan inovatif," terang Idris.

Idris membeberkan, pada kic off budaya kerja malaqbi sejumlah kegiatan akan dilaksanakan, seperti, adanya penyamatan pin agent of Change oleh seluruh kepala OPD Sulbar, penetapan OPD zona intregitas , dan pernyataan komitmen budaya kerja malaqbi oleh ASN. 

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5828246721037080709

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item