Hari Ini Operasi Bibir Sumbing di RS Bhayangkara, Gratis



Mamuju, FMS - Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit hari ini digelar secara gratis oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Sulbar) di Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso atau di Jalan Arteri Mamuju, Senin (17/6/2019).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Mashura, memgatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Selain kegiatan operasi bibir sumbing, kegiatan bhakti sosial lainnya seperti donor darah, anjang sana bahkan event kejuaraan seperti catur akan mewarnai hari Bahyangkara.

Sementara, dari keterangan Kabid Dokkes AKBP Drg. Zakir mengatakan, operasi bibir sumbing diperuntuhkan umtuk semua masyarakat.

"Kita gratiskan," ucapnya.

Menurutnya, operasi bibir sumbing tahun sebelumnya sudah menjadi salah satu agenda Polda sebagai operasi kemanusian.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar Kombes Endi Sutendi mengatakan operasi bibir sumbing merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan sesuai moto yang diusung tahun ini adalah "Dengan Semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat dan negara"

(Wati)

Related

MAMUJU 3216168512583057907

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini