Ini yang Dilakukan Bhayangkari Polsek Sendana dalam Anjangsana


Polsek Sendana bersama Pengurus Bhayangkarinya tengah membesuk Personel Polri yang tengah dirawat karena sakit. foto : Ist


Majene, FMS -- Menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Bhayangkari Polsek Sendana bersama Kapolseknya melaksanakan giat anjang sana, Sabtu (22/06/2019).

Menurut Ketua Bhayangkari Polsek Sendana, Ny Yessie Syarif, ia bersama pengurus Bhayangakari lain dan personil Polsek Sendana serta Kapolsek Sendana AKP Ahmad Syarif Tola SH melakukan kegiatan anjangsana.

Dalam anjangsana itu katanya, mereka menjenguk personil Polres Majene yang merupakan salah seorang warga Desa Limbua yang tengah menjalani rawat inap di RSUD Majene.

Selain itu, rombongan juga membesuk personil Polsek Sendana yang menderita sakit dan tengah dirawat di rumah.

Bersama AKP Achmad Syarif Tola, Ny Yessie Syarif berharap, anggota Polri yang sedang terbaring sakit supaya dapat segera pulih dan menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala.

"Kami berharap agar anggota yang sedang sakit dapat segera beraktifitas," sebut Ny Yessie, seraya menambahkan bahwa kegiatan yang mereka lakukan adalah bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan merupakan kegiatan wajib dilakukan jika ada anggota Polsek Sendana sakit atau berduka.

"Giat membesuk merupakan giat rutin apabila ada personil dan keluarga besar Polsek Sendana yang mengalami musibah, baik kedukaan maupun sakit," pungkasnya.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 4291857506587797143

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item