Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Polres Matra Laksanakan Halal Bihalal

Pasangkayu, FMS - Kepolisian Resort Mamuju Utara (Matra) menggelar halal bihalal di Halaman Mako Polres Matra, Jalan Ir. Soekarno KM 2 Pasangkayu.
Pelaksanaan halal bihalal setelah dsholat idul fitri (id) 1 Syawal 1440 H / 05 Juni 2019 M. Rabu Pagi, (05/6/2019).

Acara halal bihalal diadakan oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana yang diikuti ratusan masyarakat yang berdomesili di sekitar Mako Polres maupun meluangkan waktunya khusus berlebaran di Polres Mamuju Utara.

Tampak hadir dalam halal bihalal Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu, Pasi OPS Kodim 1427 Pasangkayu, Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid, para pejabat utama, para perwira serta masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang didahului dengan saling salam-bersalaman.

Kapolres Matra mengaku salut dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh Personil Polres Matra serta elemen masyarakat.

Kapolres mengharapkan dengan kekompakan yang sudah terjalin selama ini serta kesadaran masyarakat diharapkan wilayah Pasangkayu tetap aman dan kondusif dalam menjalankan tugas.

Diakhir sambutannya Kapolres Mamuju Utara menyampaikan atas nama pribadi dan jabatan meminta maaf apabila selama ini telah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Khusus kepada masyarakat Pasangkayu apabila selama ini ada pelayanan kepolisian atau tindakan kami yang tidak memuaskan, kami meminta maaf, semoga dihari yang fitri ini kita bisa kembali fitrah," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa saling memaafkan sesama muslim wajib dilakukan, selaku manusia Polisi juga tidak luput dari salah dan khilaf, karenanya silaturahmi dalam rangka halal bihalal yang dihiasi suasana kekeluargaan antara Polri dan masyarakat akan lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi sehingga diharapkan mampu bersinergi memberantas paham radikalisme yang akhir-akhir ini menyasar masyarakat Indonesia.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 6386246214406027027

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item