Selamat! Polres Mamuju Raih Peringkat Pertama Pengelolaan Anggaran

Kapolres Metro Mamuju, AKBP Moh. Rivai Arvan

Mamuju, FMS - Kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil, begitulah kira-kira kalimat yang pantas diberikan kepada Polres Metro Mamuju, dimana di penghujung tahun 2018, Polres Metro Mamuju berhasil meraih predikat pertama pengelolaan terbaik tahun 2018 dari seluruh Satuan Kerja (Satker) se-Sulbar dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (18/12/2018).

Tak hanya itu, Polres Metro Mamuju Juga berhasil meraih peringkat 17 dari 2000 Satker Polri se-Indonesia dengan kategori yang sama.

Kapolres Metro Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polres Metro Mamuju yang telah bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan melakukan pengelolaan anggaran secara profesional, transparan dan tepat sasaran.

Baca juga: DIPA dan TKDD Sulbar Capai Rp 10,64 Triliun

"Alhamdulillah penghargaan ini merupakan bukti dari kinerja seluruh personil Polres Metro Mamuju yang dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan baik yang dibarengi dengan pengelolaan anggaran secara proffesional, transparan dan tepat sasaran," ucapnya.

"Atas pencapaian tersebut, kami juga berhasil menduduki peringkat ke-17 dari 2000 satker Polri yang ada di Indonesia untuk kategori Satker dengan pengelolaan anggaran terbaik," sambung Kapolres.

Baca juga: Pasar Kanang, Polman Jadi Tujuan Samsat Keliling

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Personil Polres Metro Mamuju yang telah bekerja dengan baik serta berpesan agar jangan cepat puas dengan pancapaian ini dan lakukan yang lebih baik lagi demi Institusi Polri yang kita cintai.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Personil Polres Metro Mamuju yang telah bekerja dengan baik, namun jangan puas dengan pencapaian ini tapi berikan yang lebih baik lagi kepada institusi Polri yang kita cinta ini, bravo Polres MetroMamuju," ujarnya dengan bangga.


(wati)

Related

MAMUJU 3399025221922289949

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini