Jelang Lebaran, Polsek Karossa Pantau Keamanan di Pasar Induk



Mateng, FMS - Untuk mengantisipasi tindak kriminal di pasar induk Karossa menjelang idul fitri 1440 H, jajaran Polsek Karossa dipimpin oleh Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi mengadakan operasi pasar.

Operas ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal yang terjadi saat warga sedang berbelanja aman maupun penjualan mercon.

Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan, operasi ini bertujuan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak berbelanja keperluan idul fitri.

"Kita memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah berbelanja. Apalagi sudah padat-padatnya warga mencari keperluan lebaran," ucapnya, Senin (3/6/2019).

Menurutnya, biasanya momen seperti memasuki lebaran terkadang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat kriminal.

"Kami sudah mengantisipasi hal ini. Jadi sebelum terjadi, kami harus memberikan rasa aman kepada warga yang hendak berbelanja di pasar," tambahnya.

Selain itu, lanjut Mukhtar, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas di pasar agar selalu menjaga barang berharganya.

Tak hanya itu, kata Mukhtar, untuk mengantisipai kemacetan, pihaknya juga turun mengatur arus lalu lintas di sekitar wilayah pasar induk Karossa.


(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MATENG 7768438606339881339

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item