Polsek Malunda Tangkap Terduga Pengguna dan Pengedar Sabu


Ketiga Terduga Pengguna dan Pengedar Narkoba jenis sabu tengah diamankan Polsek Malunda. foto : Ist


Majene, FMS -- Lagi polisi berhasil menangkap terduga pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Rabu (19/6/2019) kemarin.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan tiga pria yang diduga sindikat narkoba jenis sabu.

Kapolsek Malunda AKP Rahardian B Trisna, S.H, S.I.K, mengatakan, penggerebekan tersebut yang dilakukan dikarenakan adanya Informasi dari warga bahwa ada peredaran narkoba di wilayahnya.

"Setelah mendapatkan informasi, kami bersama anggota langsung bergerak ke TKP dan melakukan penggerebekan." ungkapnya.

Dari penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial Sad Hus (27) di salah satu penginapan tengah mengonsumsi narkoba yang diduga jenis sabu.

Kepada polisi, Sad Hus mengaku bahwa barang haram yang dia konsumsi diperoleh dari lelaki Jaw (38) dengan cara membeli dan dari pengakuan Jaw, ia membeli dari Lelaki Is (32) alias Yoga.

Dari tangan Sad Hus, petugas mengamankan1 sachet kecil bening berisi kristal yang didiga narkoba jenis sabu, 1 alat isap atau bong merk botol aqua, 5 pipet, 2 korek gas, 1 gunting, 1 pirex, 1 bungkus rokok, 1 jarum dari filter rokok, 1 unit hp merk Samsung warna gold, 1 unit sepeda motor merek Honda Revo nomor polisi DC 2625 FB dan 1 buah dompet

Ketiga tersangka dan barang buktinya kini dibawa ke Polres Majene guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

(irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8472406010338924608

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item