Begini Cara Polsek Sendana Rayakan HUT Bhayangkara

 
Rayakan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sendana melakukan kegiatan donor darah, Kamis 20 Juni 2019. foto : Ist


Mapos, Majene -- Puncak acara hari Bhayangkara sebentar lagi akan dihelat, sejumlah kegiatan pun dilakukan oleh jajaran Polri, salah satunya yaitu donor darah.

Menurut Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, menyambut HUT Bhayangkara ke 73, jajarannya melakukan kegiatan donor darah di Aula Mikke'de' Diattonganan Polsek Sendana, Kamis (20/6/19).

Dikatakan, selain jajarannya dari Polsek Sendana, Bhayangkari Cabang Sendana, TNI dan instansi lain juga turut mendonor.

"Kegiatan ini diikuti oleh Polri, TNI dan instansi lain dan saya buka secara simbolis pagi tadi," sebut Achmad Syarif Tola set ya berharap agar kegiatan donor darah yang dialakukan dalam menyambut HUT Bhayangkara akan bermanfaat bagi masyarakat dan berbuah amal ibadah bagi pendonor.

Terpisah, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK megatakan, bahwa TNI/Polri harus tetap bersinergi dalam kegiatan apapun bentuknya.

"Apalagi kegiatan sosial seperti ini yang memang ditujukan untuk meningkatkan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus di wilayah Kabupaten Majene," tegas Asri Effendy. 

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3286784325061696703

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item