Seorang Wanita di Karossa Diduga Dibunuh



Mateng, FMS - Seorang wanita di Kecamamtan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, ditemukan tewas.

Korban bernama Fitriani (18), warga Dusun Waikaya Utara, Desa Tasokko, ditemukan tergeletak dengam leher terjerat tali jemuran di pohon cengkeh, Minggu (23/6/2019).

Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan, jasad Fitriani tersebut diketahui pertama kali oleh saksi bernama Dahri (50) yang tak lain adalah om dari korban, sekitar pukul 11.45 WITA.

"Korban diketahui baru lulus SMA dan rencananya akan dilamar pada hari Minggu malam, 23 Juni 2019," ucapnya.

Lebih jauh Mukhtar mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Setelah itu korban tewas dibawa ke Puskemas Lara untuk dilakukan visum.

Mukhtar menambahkan, kematian korban diduga ada kejanggalan. "Untuk sementara kita duga korban tewas bukan karena bunuh diri karena di lokasi kami temukan beberapa kejanggalan termasuk kita temukan celana dalam diluar jasad korban, namun belum bisa kami simpulkan apakah korban tewan kerena bunuh diri atau ada motif lain," jelasnya.

Selain itu pula, beberapa barang bukti telah diamankan di TKP diantaranya, tali jemuran, pisau dapur, tangga, ranting pohon cengkeh, dan celana dalam korban beserta handphone yang diduga dirusaki.

"Untuk sementara kasus ini masih daalm penyelidikan," tutur Mukhtar.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MATENG 7240768069969399562

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item