Tabrakan di Polman Antara Avanza vs Innova, 1 Orang Meninggal

Polman, FMS - Tabrakan maut antara mobil Avanza warna abu-abu DD 861 QD dengan Innova warna abu-abu metalik DD 1178 HA, terjadi di Dusun Silopo, Desa Mirring, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Sabtu (8/6/2019), pukul 03.15 WITA.

Dari tabrakan itu, sopir Innova atas nama Muh Fadli bin H. Acepe, meninggal di TKP.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said, mengatakan, kedua mobil bergerak dari arah Makassar menuju ke Polman, tepat di Jalan Poros Pinrang-Polman, yakni di Kecamatan Binuang, sopir Avanza yang dikemudikan oleh Akbra Bin Hasan Afedi menabrak dari belakang mobil Innova.

Tabrakan itu membuat mobil Innova hilang keseimbangan dan oleng kekiri  kemudian menabrak pagar rumah milik warga dan pohon mangga.

"Benturan itu membuat atap mobil Innova terlepas dan sopirnya terpental kedepan hingga jatuh di selokan yang mengakibatkan kepala korban terbentur batu dan meninggal di TKP," ucapnya.

"Beberapa penumpang yang berada di mobil Avanza dan Innova mengalami luka ringan," lanjutnya.

Dari kejadian itu, mobil Avanza mengalami rusak pada bagian kap depan, lampu depan, bamper depan dan roda depan sebelah kiri, sementara Innova mengalami kerusakan pada kap depan, lampu depan, ringsek pada bagian depan, hancur pada bagian tenda atas dan pecah kaca bagian depan.

"Kita sudah mengambil tindakan Kepolisian serta memeriksa saksi-saksi serta barang bukti kita juga sudah amanakan di TKP," ujarnya.

(Rudi)

BERITA LAINNYA

POLMAN 3424556720436797251

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item