Kadis Pariwisata Sebut Manakarra Tower Pasti Berefek "Domino"


Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mamuju Usdi

Mamuju, FMS - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mamuju Usdi menyebutkan pembangunan landscape Mamuju termasuk pembangunan tower yang sementara ini dinamai Manakarra Tower adalah sebuah investasi besar yang akan berefek "domino" terhadap berbagai kemajuan di Bumi Manakarra.

Efek domino dimaksud dengan adanya bangunan monumental serupa tower dengan desain futuristik tentu akan mengundang ketertarikan orang untuk datang ke Mamuju.

"Dari kunjungan itu tentu mereka akan membawa sanak keluarga dan akan melakukan transaksi ekonomi. Mereka pasti bawa uang dan membeli sesuatu di Mamuju, dan semakin banyak yang datang maka akan semakin banyak aktifitas ekonomi, kalau begitu kita pasti akan berkembang," ucapnya. Selasa (23/7/2019).

"Minimal masyarakat kita akan mendapat lapangan kerja baru, misalkan ada yang berjualan, atau menawarkan jasa itu semua kalau sudah ada yang bisa kita lihat dan menarik di Mamuju," sambungnya.

Ia membandingkan Mamuju sebagai ibu kota yang masih jauh tertinggal dengan daerah lain yang memiliki destinasi wisata seperti Lombok maupun Toraja di Sulsel.

"Mereka punya daya tarik jadi di datangi orang. Kalau di Mamuju juga bisa ada daya tarik pasti orang kesini, secara otomotasi akan berdampak ekonomis, tingkat kesejahteraan masyarakat pasti akan naik," terang mantan Kadis Kominfo ini.

 (Wati)

Related

MAMUJU 2236190517481825454

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini