Kapolda Sulbar Berikan Motivasi Kepada 30 Bintara Remaja



Mamuju, FMS - 30 Bintara remaja yang ditempatkan di satuan Brimob Polda Sulbar terus diberikan pembekalan dasar kemampuan elit.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, menjelaskan, pembekalan itu diberikan agar para Bintara remaja lebih sigap dan cekatan dalam menyelesaikan tantangan tugas yang dihadapinya.

"Tegas namun tetap humanis," ujarnya.

Tak hanya itu, kata Mashura, demi menyemangati para Bintara tersebut, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar terus memberikan perhatian dan motivasi.

Sementara itu, didepan para Bintara Kapolda mengatakan, keberhasilan tugas yang diemban oleh Polri tidak terlepas dari peran serta satuan Brimob karena kemampuannya yang lebih dari yang lain. "Itu tentu karena latihan yang di jalani lebih terukur dari yang lain," kata Kapolda.

Kapolda meminta agar para Bintara pelanjut estafet dapat menanamkan semangat dan kebanggaan menjadi bagian dari pasukan elit Kepolisian.

"Perlu diketahui bahwa Brimob  banyak memiliki jasa besar terhadap institusi Kepolisian. Olehmya itu, laksanakan seluruh kegiatan dengan ikhlas di landasi iman dan taqwa kepada Tuhan dan yang terpeting sesibuk apapun kegiatan yang di jalankan jangan lalai  beribadah kepada Tuhan sesuai dengan keyakinan masing-masing karena hidup di dunia sifatnya sementara saja," pesan Kapolda.

Kapolda berharap agar para Bintara dapat menyiapkan dirinya mulai dari sekarang. 

"Siapkan dengan baik bekal apa yang akan dibawa setelah kita  berpisah dari dunia, apabila kita berbuat baik maka baik pula amal yang akan dibawa mati," ucap Kapolda.

Kapolda juga meminta agar para personil terus saling mendoakan agar tetap diberikan kebaikan dalam menjalankan amanah tugas.

(Wati)

Related

MAMUJU 4057795702719369095

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini