Kapolda Sulbar Sambut 209 Personil BKO yang Ditugaskan di Jakarta




Mamuju, FMS - Masa pengamanan pemilu telah berakhir. Seluruh personil Polri yang ditugaskan di Jakarta selama tiga bulan kembali ke Polda jajaran masing-masing, termasuk 209 personil BKO PMJ Polda Sulbar.

Kedatangan 209 personil tersebut disambut hangat Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, di Bandara Hasanuddin, Makassar. Selasa malam (2/7/2019).

"Saya bangga dan bersyukur pengamanan berjalan dengan baik sesuai harapan dan semua personil kembali dalam keadaan selamat," kata Baja sapaan akrab Kapolda Sulbar ini.

Jenderal bintang satu ini menambahkan, keberhasilan ini, tentunya diperoleh berkat kedisiplinan, profesionalitas, dan performa personel secara perorangan serta didukung oleh kesiapan kesatuan secara manajerial.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura berharap, keberhasilan tugas ini agar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan karena masih banyak tugas kedepan yang membutuhkan kesiapan seluruh personil.

"Kedepan, kita masih menghadapi tugas-tugas dan agenda Kamtibmas yang lebih berat lagi serta membutuhkan kesiapan saudara-saudara," kata Mashura.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4991955133704698884

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item