Polres Majene Gelar Sertijab


Majene, FMS - Polres Majene menggelar serah terima jabatan (sertijab) di Aula Wira Pratama 97. Sertijab tersebut dipimpim oleh Kapolres Majene AKBP Asri Efendy, Jumat (19/07/2019).

Salah satunya yang turut dimutasi adalah Kapolsek Pamboang Iptu Ramli dengan jabatan baru sebagai PS. Kasat Pol Air Polres Polman menggantikan AKP Jubaedi yang dimutasikan menjadi Kasifas Subditfasharkan Dit Polairud Polda Sulbar.

Sedangkan pejabat baru Kapolsek Pamboang Iptu Darwis yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Danki 1 Yon A Pelopor Sat Bribom Polda Sulbar.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya untuk menjamin dinamika manajemen, dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir di lingkungan polri.

"Jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan," kata Asri.

Asri Effendy berharap, dengan jabatan yang baru mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang.

"Semoga dengan pengalaman jabatan kedepannya bisa lebih meningkatkan perkembangan situasi kamtibmas. Saya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini di Polres Majene dan untuk pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Majene," pungkasnya.

(Muh. Irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 600618396435510523

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item