Polres Matra Hadiri Rapat Pemberangkatan Calon Jamaah Haji




Pasangkayu, FMS - Kemenag Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Rapat Pemantapan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 10. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kemenag Kabupaten Pasangkayu, Kamis (04/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag yang diwakilkan kepada KTU Kemenag Nurdin Samad S.Ag, Dandim 1427 Pasangkayu yang diwakili Oleh Pasi Ops Kapten Inf. Hasan, Kapolres Mamuju Utara yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Sukaryono SH, Kadis Perhubungan yang diwakili oleh Kabid Kasi Sarpras Sudirman S.Sos, Kasat Pol PP yang diwakili oleh Kabid Transtib Ade Yusuf S.Sos, Kadis Kesehatan yang diwakili oleh Kasi Pelayanan kesehatan Bagian Haji Rosmawati S.Kem, Kasi Bimas Islam Darwis dan undangan lainnya.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Seksi Haji Kemenag H. Haerul S.H.I sekaligus mempersilahkan kepada para undangan untuk memberikan masukan terhadap hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan dalam rangka mendukung Pengamanan Pberangjatan Calon Jamaah Haji (CJH) tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Sabhara AKP Sukaryono menyampaikan bahwa pada dasarnya pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Mamuju Utara bersama dengan Kodim 1427 Pasangkayu siap melaksanakan pengamanan selama perjalanan Calon Jamaah Haji yang berangkat dari Kabupaten Pasangkayu pada tanggal 11 Juli 2019 dengan melibatkan 11 Orang Personil Sat Sabhara Polres Mamuju Utara.

Diakhir Rapat tersebut KTU Kemenag Nurdin Samad S.Ag menyampaikan bahwa Calon Jamaah Haji (CJH) yang berangkat untuk Wilayah Kab.Pasangkayu sebanyak 175 Orang yang terbagi dalam 2 gelombang.

Gelombang pertama sebanyak 155 orang dengan menumpangi kendaraan lima bis Khatulistiwa dan satu truk yang memuat barang calon jemaah haji serta bis cadangan dari pemda, sedangkan calon jamaah haji gelombang kedua akan berangkat pada tanggal 28 Juli 2019.

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 8088699527176339420

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini