Serentak, 10 Juli Sebagai Puncak Hari Bhayangkara ke 73




Mamuju, FMS - Hari Jadi Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli sebagai puncak kegiatan, yakni upacara beserta parade kendaraan taktis maupun alutsista Polri dan TNI.

Dijadwalkan, Lapangan Ahmad Kirang, Jalan Ahmad Kirang, Mamuju, Sulbar akan menjadi puncak kegiatan hari jadi Bhayangkara ke 73.

"Intinya seluruh rangkaian kegiatan tersebut ditujukan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat di hari bhayangkara," kata Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, Selasa (2/7/2019).

Di acara puncaknya itu juga, lanjut Mashura, akan ada defile pasukan baris-berbaris dan peragaan polisi cilik juga akan turut meramaikan puncak hari jadi Bhayangkara.

"Peninjauan lokasi, pembersihan dan sterilisasi hingga gladi di lokasi yang akan dijadikan puncak acara telah disiapkan," sebutnya.

Mashura juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk berame-rame datang menyaksikan puncak acara hari jadi Bhayangkara di Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju.

"Bagi masyarakat di Sulawesi Barat yang mau melihat aksi polisi dan berbagai alat dan kendaraan, dipersilakan datang ke lapangan Ahmad Kirang Mamuju pada tanggal 10 Juli," kata Mashura.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6644447558046441558

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item