Kapolres Matra Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat




Pasangkayu, FMS - Melalui upacara Korpraport, sebanyak 23 personel Polres Mamuju Utara (Matra) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres, Selasa (02/07/2019).

Bertindak selaku inspektur upacara dalam pelantikan tersebut yakni Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana Kapolres Matra.

Upacara Korpraport tersebut diikuti oleh pejabat utama, perwira, Bhayangkari serta seluruh personel Polres Mamuju Utara.

Pada upacara kenaikan pangkat ini, Polres Mamuju Utara melantik 23 orang Bintara. Delapan diantaranya naik dari pangkat semula yaitu Bripka menjadi Aipda, dan 15 personel dari Brigpol menjadi Bripka.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan upaya Polri dalam memberikan reward kepada personel Polri yang telah menunjukan pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat

"Saya selaku Kapolres Mamuju Utara beserta keluarga mengucapkan selamat kepada saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat. Saya berharap dengan pangkat yang baru akan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam melaksanakan tugas, semakin tinggi pangkat yang saudara maka akan semakin berat tanggung jawab yang di emban," terang Kapolres.

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 5499204794135861891

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini