Kapolda Sulbar Kunjungi Kerukunan Bija Turate di Mamuju



Mamuju, FMS - Untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat serta menjaga stabilitas kamtibmas, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si aktif melancarkan kunjungan silaturahim.

Dalam aksi kunjungan silaturahminya kali ini, Kapolda Sulbar didampingi PJU mengunjungi Sekret Kerukunan Bija Turatea (KKBT), Selasa (30/7/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 142 Tatag, Ketua KPU Provinsi Sulbar dan seluruh pengurus, penasehat dan anggota KKBT Cabang Mamuju.

Kunjungan Kapolda Sulbar tersebut mendapat sambutan hangan dari Komunitas Bija Turatea. Menurut Ketua DPP KKBT Kamiruddin Al Islam bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda ini memberikan semangat bagi seluruh pihak untuk memberikan dukungannya dalam menjaga situasi kamtibmas.

Kamiruddin mengatakan, berdiri dan mandirinya komunitas ini tidak terlepas dari dukungan dan nesehat dari Kapolda Sulbar.

"Kedepan KKBT akan melahirkan banyak calon pemimpin dimasa yang akan datang dengan tujuan para pilar-pilarnya menjadi contoh yang mampu membangun Sulbar menjadi lebih baik," harapnya.

Dalam kesempatannya Kapolda Sulbar mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas sambutan KKBT. "Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih. Kunjungan ini merupakan penghargaan yang sangat besar bagi saya," tutur Kapolda.

Kapolda mengatakan, semakin banyak elemen yang bergabung di KKBT ini tentu akan memberikan dampak yang baik kedepan dengan harapan komunitas ini dapat maju dan berkembang dalam membantu mengawal pembangunan di Sulbar.

"Kami harapkan kehadiran KKBT di Mamuju dapat membantu tugas-tugas TNI/Polri dalam membina keamanan di Sulawesi Barat," imbuh Kapolda.

Sementara Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menambahkan, sebelumnya KKBT juga telah melakukan kunjungan ke Polda Sulbar "Untuk itu agar jalinan silaturahim tetap berjalan dengan baik tentu harus dijaga dengan saling mengunjungi diwaktu luang," kata Mashura.

(Wati)

Related

MAMUJU 6244617460233942156

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini