Dihadiri Kapolda, 22 Penyelam Asal Polda Sulbar Ambil Bagian Pecahkan Rekor Dunia Selam di Manado


Manado, FMS - Walau tergolong Polda Baru, Polda Sulawesi Barat patut berbangga. Pasalnya dengan mengirim 22 penyelam terbaik Polda Sulbar yang terdiri dari personel Polisi Air (Polair), Brimob, dan Polwan ambil bagian memecahkan rekor dunia selam massal yang dilaksanakan di Manado.

Dipimpin langsung Wadir Polairud AKBP, Mulyadi SH.MH, kegiatan ini turut langsung disaksikan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar beserta Ketua Bhayangkari PD Sulbar NY. Aisiah Bahar, Ini disampaikan langsung Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, Sabtu 3 Agustus 2019.

Mashura mengatakan, 22 penyelam yang terdiri dari personel Polisi Air (Polair), Brimob, dan Polwan menjadi perwakilan Polda Sulbar ini adalah personil yang telah berpengalaman mengikuti kegiatan penyelaman.

"Demi menyukseskan kegiatan selam di Manado persiapan juga telah dilakukan mulai dari latihan dan gladi sehingga kesiapan betul-betul mantap. Dimana ini adalah ajang untuk memecahkan rekor selam yang ada sehingga butuh persiapan dan kesiapan yang matang," katanya.

(*)

Related

#NASIONAL 7338947443712210895

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini