Jamaah Haji Asal Majene Tiba di Tanah Air


Majene, FMS - Jamah haji kloter 10 asal Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Minggu (25/8/2019).

Dari 450 jamaah haji tersebut kemudian menuju Asrama Haji Sudiang, Makassar. Kedatangan jamaah haji disambut Sekretaris Provinsi Sulbar, M. Idris bersama dengan Bupati Majene H. Fahmi Massiara.

Sekprov Sulbar Muh Idris, mengungkapkan, rasa syukurnya karena semua jemaah haji asal Sulbar kembali dengan utuh di Makassar.

Ia juga mendapatkan informasi bahwa kloter 10 yang mendapatkan penghargaan khusus penyelenggara haji di Mekah.

"Saya kira ini merupakan pelayanan yang luar biasa dari petugas haji Sulawesi Barat, baik itu para medis, dokter dan lainnya," ucapnya.

Idris menambahkan, selaku pemerintah Provinsi Sulawesi Barat sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh petugas haji yang diutus oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

"Terima kasih atas pengabdian terbaiknya mudah-mudahan apa yang telah dikerjakan selama mendampingi jamaah haji di tanah suci Makkah akan menjadi nilai ibadah di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,"  kata Idris.

Sementara Bupati Majene Fahmi Massiara menyambut baik kedatangan seluruh jamaah haji Sulbar, terkhusus asal Kabupaten Majene yang tiba dengan selamat di tanah air tanpa kekurangan satu apapun.

Fahmi kemudian menyapa satu persatu jemaah Majene tersebut berharap agar perjalanan haji yang dilaksanakan selama 40 hari tersebut memperoleh haji yang mabrur.

Ia juga berpesan kepada para jamaah haji untuk tetap mematuhi segala aturan yang disepakati, tetap berada bersama rombongan sampai tiba di kampung halaman di Kabupaten Majene.

Setelah penerimaan jemaah haji Sulbar langsung bertolak kembali ke Majene. diperkirakan mereka akan tiba di bumi assamalewuang pada sore hari. mereka akan kembali diterima di stadion prasamya mandar Majene sekira pukul 16.30 Wita.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1557070137025371980

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item