Ketua Veteran Apresiasi Kunjungan Pemda Mamuju


Mamuju, FMS - Terkait adanya insiden para legium veteran yang merasa terlupakan karena tidak dihadirkan pada upacara HUT RI ke 74 pada tanggal 17 agustus 2019 lalu, tidak luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Didampingi sejumlah unsur panitia HUT RI tingkat Kabupaten Mamuju serta sejumlah OPD teknis diantaranya Dinas Sosial, Kesbangpol dan bagian Protokoler, Sekda Mamuju H. Suaib bertandang ke kediaman Ketua Veteran Mamuju H. Rafiuddin di Jalan Pattana Rndeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro.

Sekda Mamuju, H. Suaib mengatakan, kedatangannya ke kediaman ketua veteran Mamuju yang dilakukan secara kelembagaan benar-benar dengan niat yang tulus ingin meminta maaf atas kelalaian yang tidak disengaja oleh jajaran panitia HUT RI tingkat Kabupaten Mamuju.

"Ini murni akibat kelalaian dan saya sudah tegur panitianya agar di waktu mendatang tidak terulang lagi," jelas Suaib. Senin (19/8/2019).

Atas niat baik tersebut Ketua Veteran Mamuju H. Rafiuddin sangat mengapresiasi atas inisiatif kedatangan pemerintah daerah yang dipimpin langsung oleh Sekda Mamuju.


Hal itu ditegaskan Rafiyddin bahwa ia telah menerima permintaan maaf tersebut. Namun ia tetap berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Atas nama veteran di Mamuju sangat mengapresiasi kedatangan Sekda dan rombongan yang datang dengan niat yang tulus, saya juga berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di tahun mendatang,"  kunci Rafiuddin.

(Wati)

Related

MAMUJU 2332603205866555275

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini