NasDem Sulbar Usung Habsi Wahid di Pilkada Mamuju 2020


Mamuju, FMS - Partai NasDem Sulbar resmi mengusung petahana Bupati H. Habsi Wahid untuk kembali maju di Pilbup Mamuju 2020.

Hal tersebut disampaikan langsung dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi di kantor DPW Nasdem, Jalan Cikditiro Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (26/8/2019).

"Kami NasDem mengusung petahana bapak Habsi Wahid untuk maju kembali di Pilkada Mamuju. Kami siap berjuang untuk memenangkannya," ungkap Sekretaris DPW Sulbar Partai NasDem Muhammad Jayadi, Senin (26/8/2019).

Jayadi mengatakan, NasDem mengusung Habsi Wahid karena memiliki kinerja yang dianggap baik selama menjabat menjadi bupati Mamuju.

"Kami mendukung yang siap bekerja," katanya.

Selain merupakan kader terbaik Partai NasDem, Habsi dinilai memiliki elektabilitas tinggi.

Menurut Jayadi, capaian yang diperoleh Habsi sebagai Ketua DPW NasDem Sulbar yakni mampu mengantarkan Partai NaDem dari satu kursi menjadi sembilan kursi di Pileg 2019, kemarin. Bahkan lanjut Jayadi, NasDem mendapatkan porsi kursi sebagai ketua di DPRD Mamuju dan termasuk di daerah lain di Sulbar.

"Karena itu kita sepakat kembali mengusung Habsi Wahid, disamping kharismatiknya yang masih disukai masyarakat Mamuju," terang Jayadi.

Untuk diketahui, 2020 mendatang, tiga Kabupaten di Sulbar bakal menggelar pesta demokrasi pilkada bupati, yakni Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu.

(Wati)

Related

MAMUJU 4837503648225449563

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini