Paskibraka Sulbar Dapat Tawaran Masuk Polisi



Mamuju, FMS - Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Edi Sutendi S.I.K, SH,MH memberikan pengarahan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sulawesi Barat, di Aula Arya Guna Polda Sulbar, Minggu (18/08/2019).

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura menjelaskan, dalam sambutannya itu, Wakapolda menyampaikan, anggota Paskibraka adalah generasi pemimpin dan penerus bangsa yang terpilih serta mempunyai sumber daya manusia di atas standar bila dibanding dengan generasi muda lainnya.

Untuk menjadi anggota Paskibraka tentunya sudah melalui proses seleksi yang ketat, oleh karena itu Wakapolda Sulbar berpesan agar para pemuda Paskibraka tetap semangat dan optimal serta optimis melaksanakan tugasnya dengan sukses dan berhasil.

Selain itu, kata Mashura, Wakpolda juga memberikan nasehat kebangsaan, karena menanamkan pendidikan karakter bangsa adalah suatu prioritas yang harus dimulai dari awal sampai mempunyai karakter yang benar-benar dimiliki oleh suatu bangsa.

Sementara itu, Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol. Nuryanto S.I.K, M.si dalam sambutannya, mengajak anggota Paskibraka sebagai pemuda terbaik Provinsi Sulbar untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polisi TA 2020 nanti, dengan menyiapkan diri sejak dini baik fisik maupun akademik dengan tidak dipungut biaya sepeser apapun.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4649384787654623117

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item