Polair Polres Polman Kawal Peserta PIFAF


Iptu Ramli bersama unit Polair Polres Polman tengah mengawal peserta PIFAF. foto : ist


Polman, FMS -- Satuan Unit Polair Polres Polewali Mandar (Polman) melaksanakan patroli sekaligus mengawal peserta PIFAF ke Pulau Gusung Toraja (Pulau Pasir Putih), Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Minggu (04/08/2019) pagi kemarin.

Kasat Polair Polres Polman - Iptu Ramli mengatakan, jajarannya malakukan patroli dan pengawalan Kegiatan peserta PIFAF dari penyeberangan Belang-belang, Dusun Walang Pelang, Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar menuju Obyek Wisata Pulau Gusung Toraja Pasir Putih dengan menggunakan kapal patroli C3 bernomor lambung XXXIII - 1002.

Pengawalan yang dilakukan kata Ramli adalah demi keamanan dan kenyamanan peserta PIFAF dalam berekreasi.

"Kita memberikan pengawalan khusus kepada mereka karena mereka adalah tamu negara," kata Ramli.

Diantara bagian dari pengawalan ialah dari satuan Unit Polair, Kapolsek Binuang Iptu Mahayuddin, Unsur Koramil Polewali Pelda H Munir dan dipantau langsung oleh Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.

"Selama kegiatan ini berlangsung kami akan terus melakukan patroli dan pengawalan demi keamanan serta kenyamanan para peserta PIFAF." ujarnya

Sebanyak enam negara yang ikut dalam kegiatan itu antara lain Korsel, India, Slovakia, Ecuador, Ceko dan Timor Leste.

Iptu Ramli menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh peserta PIFAF dari enam negara tersebut berjalan aman.

"Alhamdulillah Kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.30 Wita sampai pukul 02.30 Wita, situasinya aman dan terkendali," tutupnya.

(irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 7335533480094672468

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item