Sukseskan Operasi Patuh 2019, Polsek Sendana Lakukan Gaktiplin

 
Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola didampingi Ps Kanit Provos Polsek Sendana Bripka Firmansyah melaksanakan pemeriksaan kelengkapan diri personel Polsek di Lapangan Apel Polsek Sendana, Kamis 29 Agustus 2019. foto : Humas Polsek Sendana

Majene, FMS -- Guna memaksimalkan Operasi Patuh Siamasei 2019 yang dilakukan secara berkala, jajaran Polsek Sendana melakukan Operasi Penegakan Tertib Disiplin (Gaktiplin) anggota.

Menurut Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, Kamis (29/8/2019), pukul 08.30 Wita, Ps Kanit Provos Polsek Sendana Bripka Firmansyah melaksanakan pemeriksaan kelengkapan diri personel Polsek di Lapangan Apel Polsek Sendana.

"Kita melaksanakan kegiatan ini terkait menghadapi Operasi Patuh Siamasei 2019. Bukan hanya masyarakat saja yang kita periksa, tapi juga anggota," katanya.

Operasi Gaktiplin sebut Achmad Syarif Tola, Provost akan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua dan roda empat personil Polsek Sendana, tidak terkecuali kendaraan milik pribadi maupun dinas.

"Juga turut dicek kehadiran personil dalam pelaksanaan tugas," tegas Achmad Syarif Tola.

Hasilnya, lanjut dia, ada beberapa personel yang tidak membawa kelengkapan kendaraan seperti Sim A ataupun Sim C, KTP E dan KTA.

"Semuanya kita tegur. Supaya kedepan semua anggota tidak abai dengan dokumen dan kelengkapan surat-surat," tandas AKP Achmad Syarif Tola.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8084860641132095316

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item