Wakapolda Sulbar Terima Kunjungan Tim Supervisi Bidkum Mabes Polri


Mamuju, FMS - Tim Supervisi Bidkum Mabes Polri melakukan kunjungan ke Mapolda Sulbar. Kunjungan tersebut diterima oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi di ruang kerjanya, Rabu (7/8/2019).

Kunjungan supervisi tersebut dipimpin oleh Analis Kebijakan Madya Divkum Kombes Pol Denny, S bersama AKBP Andi Nurlia dan Penata TK I Dwi Kristianti.

Kepala Bidang Hukum Polda Sulbar AKBP Burhanuddin melalui Kabid Humas AKBP Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menyebutkan, monitoring dan evaluasi fungsi hukum T.A 2019 menjadi tujuan utama dalam kunjungan Tim Supervis Divisi Hukum Mabes Polri.

"Tujuan kunjungan kami ke Mapolda Sulbar untuk monitoring dan evaluasi fungsi hukum T.A 2019," ucapnya.

Sementara, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi menyebutkan, pelanggaran di lingkungan Polri masih didominasi pada kasus narkoba.

Namun, kata Endi, Polda Sulbar telah dilakukan upaya dan usaha untuk meminimalisir hal tersebut.

Selain itu, Wakapolda juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Tim Supervisi beserta timnya atas kunjungannya ke Mapolda Sulbar.

"Semoga melalui kunjungan ini dapat meningkatkan tugas dalam prosos penyelidikan dan penyidikan dilingkungan Polda Sulbar," ucapnya.

Sementara Endi menyampaikan ke Kabidkum Polda Sulbar bahwa supervisi ini sifatnya nasehat dan arahan.

"Untuk itu sampaikan segala permasalahan di Bidkum Polda sehingga menjadi acuan dalam melaksanakan tugas yang lebih baik, manfaatkan dengan baik," kata Wakapolda.

Endi berharap, melalui kegiatan penyuluhan hukum, pelanggaran anggota di Polda Sulbar dan seluruh jajarannya dapat ditekan, sekaligus memanfaatkan kegiatan ini untuk bersama-sama belajar mengenai hukum," tutup Wakapolda.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4200277598665531007

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item