HUT Polantas ke 64, Satlantas Polres Matra Santuni Anak Yatim


Pasangkayu, FMS - Menyambut Hari Ulang Tahun Polantas Bhayangkara yang ke-64, Satuan Lantas Polres Mamuju Utara (Matra) menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim asuhan Pondok Pesantren Hidayatullah Tanjung Babia Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu. Selasa (17/09/2019).

Kedatangan rombongan satuan Lalu Lintas ini bersama Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur SH disambut belasan anak panti Asuhan Pondok Pesantren Hidayatullah beserta pengurus. Maksud kedatangan Sat Lantas ke anak yatim adalah untuk memberikan santunan kepada berupa sembako serta bantuan pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas dan Perwakilan Polwan dari Sat Lantas Bripda Octaria Surahmin.

Kepala Satuan Lantas Polres Mamuju Utara Iptu Muhammad Nur SH mengatakan kegiatan baksos yang digelar merupakan salah satu bentuk kepedulian Satlantas untuk berbagi kasih kepada anak yatim sehingga dapat memacu semangat mereka dalam belajar.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak dan mereka tetap semangat dalam belajar biar bisa mencapai cita-cita menjadi penerus bangsa dan masa depan," ucapnya.


Kegiatan santunan tersebut juga merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan Polres Mamuju Utara dalam rangka menyambut HUT Polantas Bhayangkara ke-64 Tahun 2019 dengan motto "Semangat promoter Lantas Polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program road safety".

Pada kesempatan itu, dia juga meminta doa kepada seluruh anak panti asuhan untuk turut mendoakan Personil Polres Mamuju Utara dan Sat Lantas agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

Ditempat yang sama Pimpinan Pondok pesantren Hidayatullah Pasangkayu Ustadz Herman sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Personil Satlantas polres Mamuju Utara dan berharap semoga Polantas kedepan menjadi lebih profesional, lebih maju dan dicintai masyarakat luas.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 4034351170422072568

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item